Iklan

Blogger Dan Media Jajal Performa Suzuki GSX150 Bandit Dalam City Touring Ke Bukit Jeddih, Madura

Anangcozz.com – Sobat, Suzuki Resmi melaunching naked sport terbarunya Suzuki GSX150 Bandit di Hotel Harris Surabaya pada hari Senin 22/10/2018. Bersamaan dengan acara ini pula, Suzuki Motor Jatim memberikan kesempatan kepada rekan blogger otomotif Jatim dan juga media untuk bisa merasakan langsung sensasi berkendara diatas Suzuki GSX150 Bandit dengan melakukan city touring dari Surabaya menuju Bukit Jeddih di Madura.

Touring Teman Satu Tujuan

Acara ini dibagi menjadi dua kontingen, dimana kelompok pertama adalah touring media Nasional yang melakukan touring dari Surabaya menuju Bandung, Jawa Barat melalui jalur selatan Jawa. Rute yang dilewati diantaranya, start di Surabaya-Malang-Tulungagung-Yogyakarta-Pangandaran- finish di kota Bandung. Touring ini diikuti 15 rider dan 2 diantaranya adalah lady biker. Peserta menempuh jarak ±1000km mulai tanggal 22-25 Oktober 2018.

Kontingen kedua adalah city touring yang diikuti Blogger Otomotif Jatim (Jatimotoblog) dan media lokal yang menunggangi 10 unit Suzuki GSX150 Bandit. City touring kali ini memilih rute yang lebih panjang dan menyenangkan yakni dari start di Hotel Harris Gubeng, Surabaya menuju wisata Bukit Jeddih, Bangkalan, Madura.

Dalam city touring ini peserta merasakan langsung sensasi berkendara diatas Suzuki GSX150 Bandit melewati berbagai kondisi lalu lintas perkotaan dan juga menggeber gas penuh ketika melewati jalanan lengang di Bangkalan, Madura.

Impresi Awal Mengendarai GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan desain baru dengan kenyamanan pada sisi boncenger yang lebih landai berkat jok tandemnya. Selain kenyamanan, durabilitas dan performa mesin ikut dipadukan sehingga menjadikan motor ini sangat komplit di semua aspek (kenyamanan, durabilitas dan performa) yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Suzuki GSX150 Bandit mempercayakan performa mesin yang identik dengan kedua kakaknya GSX-S150 yakni mesin 150cc Fi, DOHC overbore dan pendingin cairan . Karakter mesin ini adalah powernya yang melimpah dan sanggup melengking di putaran atas tanpa mbrebet serta torsinya “cukup” terasa di putaran bawah. Overall, Sangat menyenangkan sekali performanya…!

Ergonomi Suzuki GSX150 Bandit ini mirip dengan GSX-S150. Hanya saja bentuk jok yang membedakannya. Bandit dengan jok tandem yang lebih landai sedangkan GSXS150 dengan split seat yang tinggi. Dengan posisi setang agak tinggi sehingga tangan lebih rileks sehingga untuk perjalanan jauh pun tidak bikin pegal.

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp 27.100.000 OTR Surabaya dan hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik diantaranya Merah, Hitam, Putih-Kuning, dan Metallic Matte.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: