Pit Ekspress, Layanan Bebas Antri Untuk Konsumen Honda di Jatim Dan NTT

Anangcozz.com – Semakin banyak pengguna sepeda motor harus diimbangi juga kualitas pelayanannya. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah jatim dan NTT terus berupaya memberikan kemudahan dan kualitas pelayanannya kepada konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan program layanan service bebas antri. Program ini bernama Pit Express. Pit Express tersedia di jaringan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda.

Program ini dimulai pada tahun 2016 dan sampai saat ini bisa dimanfaatkan konsumen Honda untuk melakukan ganti oli dan part dengan cepat tanpa mengantri.

Technical Development Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan

“Konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 10-15 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain Busi, Lampu, Oli Gardan (Matic), Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem (Cakram / Tromol), Sekering, Filter Udara, dan Ban.”

Konsumen Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 709 AHASS bertanda ‘PIT Express’ di seluruh Jawa Timur & NTT. Saat ini, bengkel AHASS telah tersedia di 709 titik lokasi yang tersebar di Jawa Timur & NTT serta didukung oleh 3563 mekanik bersertifikasi.

“Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Satyo

Booking Service Melalui OHC Apps

Selain Pit Express, MPM juga menyediakan layanan booking service melalui one heart card app (Apps). Terdapat berbagai promo hadiah bagi konsumen yang melakukan booking service menggunakan OHC app. Pada ohc app konsumen dapat mengetahui lokasi ahass terdekat apabila akan melakukan service maupun dalam keadaan darurat.

Demikian Masbro, beberapa produk layanan dari MPM yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*