Iklan

Review Catalyst X, Vitamin Motor Bikin Tarikan Mesin Lebih Maknyuss!

Anangcozz.com – Ternyata gak cuma manusia saja yang butuh Vitamin…tetapi motor kita juga butuh vitamin lho gans😄. Salah satu Vitamin motor yang bisa sobat andalkan adalah Catalyst X. Produk dari Laboil ini merupakan vitamin oli atau yang biasa disebut aditif oli karena memang kandungan didalamnya adalah zat aditif yang mampu mendongkrak performa pelumasan oli mesin.

Oli mesin seperti darah dalam tubuh manusia. Jika darah kita sehat maka tubuh juga sehat dan mampu beraktivitas dengan baik. Begitu juga dengan mesin kita, dengan sistem pelumasan yang baik maka kinerja mesin motor juga akan lebih baik. Apalagi ditambah vitamin oli…kualitas pelumasan oli manjadi semakin baik. Sehingga lebih minim friksi, tahan panas, tekanan dan mampu menjaga komponen mesin agar lebih awet. Dan secara tidak langsung, dengan kinerja pelumasan lebih baik tersebut maka penggunaan bahan bakar pun menjadi lebih efisien. Dan terlebih lagi Catalyst X ini tidak ada efek sampingnya dan tidak mengendap, sehingga aman untuk mesin.

Kandungan Catalyst X berupa vitamin yang mampu mendongkrak kinerja pelumasan oli mesin. Berikut ini komposisi dan fungsinya,

Cara menggunakannya sangat mudah dengan langsung mencampurkan Catalyst X ke dalam tangki oli mesin motor kita.

– Satu botol Catalyst X 35ml untuk oli mesin 0.8-1.2 liter (Motor Sport, Skutik, Cub <150cc).

– Untuk motor dengan kapasitas mesin 250cc atau diatasnya yang kapasitas oli mesinnya mencapai 1.8 liter maka menggunakan 2 botol Catalyst X.

Harga Catalyst X

Harga Catalyst X nggak bikin kantong kering sob. Di beberapa online shop, satu botol Catalyst X 35ml di hargai 22 ribu – 30 ribuan. Cukup terjangkau dengan segala kelebihannya.

Impresi Pertama Menggunakan Catalyst X

Beruntung banget ACB berkesempatan mencoba aditif oli ini di motor Honda CB150R. Dan selama ini saya rutin menggunakan oli standar dari pabrikan, sehingga sangat hafal sekali dengan performa motor saya.

Satu botol Catalyst X langsung saya campurkan ke dalam tangki oli. Tidak menunggu lama, langsung saja saya ajak jalan jalan nih motor sambil menunggu agar Catalyst X tercampur sempurna dengan oli.

Tidak lama kemudian setelah saya pakai..pemanasan, saya coba geber geber sampai mentok…. Dan ndilalah…Wuihh efeknya langsung terasa sob. Benar benar terasa banget perubahannya saat sebelum dan sesudah memakai Catalyst X ini. Tarikan motor jadi lebih responsif dan lebih aluuss…jadi gak ragu deh buat bejek gas dalam dalam…Eceess gans!!👍

Selain itu, Catalyst X ini katanya mampu menambah umur oli sampai 2x lipat sob. Jadi kalo selama ini sobat biasanya 2000-3000km dengan oli standar sudah ganti, maka dengan Catalyst X ini oli mampu bertahan hingga ±5000km-an atau bahkan lebih….mantab!! Perlu di buktikan nih…

Nah, mungkin nanti akan kita ulas kembali soal umur oli ini gans. Insyaallah. Sekarang jalan jalan dulu sampai batas km nya tercapai….😎

Video

Semoga berguna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: