Warna Baru Honda BeAT Street eSP 2018, Hitam Doff

Anangcoz.com – Masbro sekalian, skutik Honda entry level bergaya urban street style – Honda BeAT Street – kini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih cakep. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black (hitam doff). Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dan minimalis dari varian warna lainnya. Dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini menemani varian Street Black dan Street White yang telah hadir lebih dahulu.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga pembakaran lebih efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Fitur fitur Honda BeAT Street

  1. ACG starter, teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara.
  2. ECO Indicator, yang menampilkan tanda berkendara secara irit.
  3. Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal.
  4. Standar samping otomatis (Side Stand Switch)
  5. Parking Break Lock, untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.
  6. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter
  7. Naked Handle Bar, lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik sehingga menghadirkan rasa berkendara yang nyaman dan jarak pandang yang lebih baik.
  8. U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter.

Harga Honda Beat Street eSP Black Matte

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*