Peduli Sulawesi Tengah, Yamaha Berikan Donasi Rp 2 Miliar Dan 40 Generator

Anangcozz.com – Sobat sekalian,Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah membawa duka besar bagi kita semua. Saat ini korban sangat membutuhkan sekali ukuran bantuan dari kita untuk meringankan penderitaan yang mereka alami. Pemerintah dengan masyarakat luas ikut berpartisipasi dalam hal bantuan, begitu juga tidak ketinggalan Yamaha Indonesia.

Pada pengecekan lapangan oleh Yamaha, saat ini puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal dan musim hujan telah tiba. Mereka sangat membutuhkan tempat tinggal sementara dan tempat berteduh.

Keluarga besar Yamaha yang terdiri dari para karyawan Yamaha Motor Corporation(Japan), PT Yamaha Indonesia MotorManufacturing (YIMM), para Main dealer Yamaha, Super Dealer dan jajaran group dealer Yamaha ingin turut berperan serta untuk meringankan kesulitan rakyat Sulawesi Tengah. Untuk itu telah terkumpul sumbangan sebesar Rp. 2.000.000.000 (dua miliar rupiah) beserta 40 generator Yamaha.

Yamaha adalah pabrikan dibawah binaan dan bimbingan Kementerian Perindustrian, maka pemberian donasi yang akan disalurkan melalui Pemerintah Daerah (Gubernur Sulawesi Tengah) dan Palang Merah Indonesia (PMI), secara simbolik dilakukan di hadapan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Rabu 31 Oktober 2018 saat momen Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dibooth Yamaha.

“Ini merupakan bentuk komitmen Yamaha dan juga perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah untuk menyalurkan secara tepat untuk rakyat Sulawesi Tengah. Dan besar harapan kami bahwa dana bantuan ini akan digunakan untuk membangun tempat tinggal untuk sebagian rakyat Sulawesi Tengah,” ungkap COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti.

Acara tersebut dihadiri oleh President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti. Serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan perwakilan Pemda Sulawesi Tengah yaitu SSTP Kepala Badan Penghubung Pemda Sulawesi Tengah Jemmy Fischer.

Mantab, semoga menjadi amal baik bagi para donatur atas segala bantuannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*