Suzuki Luncurkan GSX-R150 ABS, Cuma 33 Jutaan Gaes!!

Anangcozz.com – Bersamaan dengan gelaran pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Senayan, Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis varian terbaru GSX-R150 ABS. Varian terbaru ini dibekali dengan fitur anti lock brake system atau ABS yang kini sudah mulai jadi tren setter motor sport..mantab!!

Penggunaan ABS pada Suzuki GSX-R150, berfungsi sebagai fitur keselamatan yang mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

GSX-R150 ABS dengan karakter yang agresif dan desain garis tajam tetap mengusung tagline “Nyalakan Nyali” untuk menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

GSX-R150 ABS hadir dengan empat pilihan warna, yakni Tritone blue, Stronger red/Solid black, Brilliant White/cw Vigor Blue, dan Titan Black/cw Rogue Red.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS,

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” ungkap Yohan saat peluncuran di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan apalagi GSX 150 Series sudah dibekali dengan alur disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish.

Fitur ABS 2 Channel

Adapun teknologi ABS yang diterapkan Suzuki pada GSX-R150 tidak hanya pada roda depan, tetapi juga pada roda bagian belakang alias dua channel gaesss… Mantab bukan??

Harga GSX-R150 ABS

Suzuki membandrol GSX-R150 ABS ini dengan harga Rp. 33,15 juta (OTR Jakarta) atau lebih mahal 3 juta dibandingkan dengan model tertinggi yang lama.

Dengan harga ini, Suzuki GSX-R150 masih tetap menjadi motor sport canggih dengan harga paling terjangkau sob. Makanya, tak dipungkiri jika Suzuki GSX-R150 masih menjadi motor sport unggulan baik dari segi harga dan juga performa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*