Beli Aksesoris, Spare Part Suzuki Makin Simpel Dengan Aplikasi My Suzuki

Anangcozz.com – Dalam gelaran IMOS di Senayan Jakarta, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan aplikasi mobile “My Suzuki“. Ini adalah salah satu upaya meningkatkan layanan purnajual Suzuki di Era digital yang tumbuh pesat ini. Hal ini diharapakan semakin memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara daring.

Diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Jumat (2/11), aplikasi ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menyatakan, “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

Download Aplikasi My Suzuki

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018.

Fitur My Suzuki

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” tutupnya.

Demikian sob, aplikasi My Suzuki. Joosss lah….cari spare part, aksesoris sepeda motor Suzuki makin mudah dan simpel alias gak paket ribet, dan keaslian barang terjamin 100%.

Semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*