AHM Resmi Umumkan Harga Skutik Honda Forza 250!

Anangcozz.com – Setelah sukses memperkenalkan Honda Forza 250 di GIASS beberapa bulan lalu, AHM akhirnya merilis resmi banderol harga untuk skutik premium mereka Honda Forza 250 pada saat gelaran acara IMOS 2018 di Senayan, Jakarta.

Sepeda motor jenis skutik premium dengan kapasitas mesin 250cc ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta OTR DKI Jakarta.

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

“Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan.

Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Sederet informasi penting tampil dari dari digital panelmeter tersebut. Di dalamnya terdapat info indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM, tentu akan membantu pengendara mendapatkan informasi akurat tentang kondisi sepeda motor.

Mesin Forza 250

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm. Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang).

Pengereman ABS 2 channel

Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. Ukuran bagasi penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Pilihan Warna Honda Forza 250

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018.

Premium Big scooter ini setelah Pengenalan di GIIAS 2018, tercatat jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan. Sangat antusias sekali masyarakat menyambut skutik ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*