Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit Lengkap Dengan Perlengkapan Turing

Anangcozz.com – Masbro, Suzuki GSX150 Bandit hadir meramaikan pameran IMOS, Senayan Jakarta. Tak ketinggalan Suzuki menghadirkan pula versi touring nya untuk memberi inspirasi para penyuka motor Touring.

Suzuki GSX150 Bandit yang sejatinya memang di hadirkan oleh Suzuki sebagai motor sport yang mudah di kendarai, memiliki kenyamanan ergonomi sangat cocok untuk dijadikan “teman Turing”.

Maka konsep motor Turing Sejati pun sangat melekat pada Suzuki Bandit ini ketika sudah di modifikasi dengan menambahkan aksesoris Turing.

Cukup simpel sebenarnya modifikasinya, karena tidak banyak merubah bodi bawaan motor. Cukup pasang side Box, Top Box dan suspensi upside down. Sayang saya kurang sreg dengan warna merah USD nya..coba pakai warna gold..cakeeeep.? Kemudian di bagian depan dipasang Whinshield tinggi yang menguatkan konsep touringnya.

Ada lagi nih, bonus Suzuki Bandit dengan gaya motor Turing. Yang ini adalah Suzuki Bandit yang dipakai media Nasional melakukan Turing “TemanSatuTujuan” beberapa waktu lalu…keren gak sob?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*