Iklan

Pameran Suzuki Di Delta Plaza, Ada Nex II Dan GSX150 Bandit Gan!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, bertempat di lantai dasar Delta Plaza Surabaya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta Dealer Suzuki Surabaya mengadakan pameran menjelang akhir tahun 2018. Suzuki NEX II dan GSX 150 Bandit yang merupakan produk teranyar dari Suzuki menjadi maskot dalam pameran ini.

Suzuki NEX II adalah motor matic terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. Suzuki NEX II mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System (ESS) yang memudahkan dalam menyalakan mesin. Kombinasi dua fitur ini tentunya cocok banget untuk penggunaan harian.

Harga Suzuki Nex II

Suzuki Nex II dibanderol dengan harga Rp. 14.950.000 untuk tipe standart, Rp. 15.400.000 untuk tipe elegant premium dan Rp. 15.650.000 untuk tipe fancy dan sporty runner, konsumen bisa memiliki Suzuki NEX II hanya dengan DP Rp. 300.000 dengan Rp. 615.000 untuk 35 kali cicilan.

Sementara untuk Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki memberikan penawaran tukar tambah motor lama dengan syarat umur dibawah 2015 hanya dengan melampirkan fotocopy KTP, Kwitansi penjualan, BPKP dan STNK, sementara untuk pembelian secara cash dibandrol Rp. 27.100.000 dengan DP 2.500.000 dengan cicilan Rp. 999.000 untuk 35 X.

GSX150 Bandit dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara, baik sendiri maupun berboncengan. Suzuki menerapkan karakteristik GSX series yang memiliki kinerja mesin yang superior. Dengan desain yang berkarakter, GSX150 Bandit cocok untuk aktivitas sehari-hari atau touring bersama teman.

“Memang tujuan dari event ini adalah untuk mendekatkan jajaran motor Suzuki ke masyarakat, semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor Suzuki dan semakin membuktikan performa jajaran motor Suzuki yang sesungguhnya,” kata Morally selaku Operational Manager Suzuki SMG Jawa Timur 1.

Test Ride

Para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang telah disediakan, supaya mereka bisa merasakan langsung sensasi dan performa motor Suzuki.

Wes ngenteni opo maneh cak,…Ndang budalken wae. Acara ini berlangsung dari tanggal 19-25 Nopember 2018.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: