Semifinal CustoMaxi Yogyakarta, Ini Dia Para Pemenangnya!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, kontes modifikasi akbar pecinta motor Maxi Yamaha, CUSTOMAXI 2018 sudah dimulai. Peserta yang terpilih di tiap regional akan bertanding di semifinal yang diadakan di 8 kota besar. Dan saat ini semifinal kedua menyambangi kota Yogyakarta, setelah sebelumnya sukses digelar di Bekasi.

Semifinal CustoMaxi setelah Yogyakarta ini akan berlanjut ke Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan terakhir final di Bandung. CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Sedangkan kategori baru yakni Rising Star menggunakan motor Yamaha Lexi.

Semifinal CustoMaxi Yamaha di Yogyakarta berlangsung seru. Tiga modifikator terbaik telah terpilih mewakili masing masing kategori yaitu,

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Agus Hadi Purwanto

Tema: baby matrix.

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Rofi Purningrum

Tema : aurora

Pemenang Kategori Rising Star Lexi: Ian Ramadhan.

Tema : Sporty look

Itu dia sob, para pemenang semifinal kategori Master Class dan Rising Star dari Yogyakarta. Dan pemenang di 7 kota selanjutnya akan bertarung di final yang digelar 2 Maret 2019 di kota Bandung.

Selamat ya…??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *