Akhir Tahun, Sudah Cek Harga BigBike Honda Belum?

Anangcozz.com – Pabrikan sayap kepak merupakan salah satu pabrikan yang sukses menghadirkan motor motor mulai dari yang berkapasitas kecil hingga besar (bigbike) di tanah air. Khusus di kelas Bigbike, Honda memiliki jajaran motor yang cukup lengkap di semua kategori. Mulia dari sport, bobber, hybrid, dan juga adventure.

Nah, akhir tahun ini, barangkali sobat disini ada yang penasaran dengan harga terupdate dari bigbike Honda bisa di cek harganya dibawah ini.

Harga bigbike Honda diatas adalah OTR Jawa Timur dengan harga terendah mulai Rp 143 jutaan yaitu Honda CB500F naked sport bike. Sedangkan paling tinggi harganya adalah Honda Gold Wing diangka Rp 1.010.000.000…mantab bener!

FYI, big bike Honda yang paling banyak diburu adalah Honda CMX500 Rebel gan. Big bike satu ini selain harganya yang miring, juga memiliki karakter motor yang sangat berbeda dari bigbike lainnya. Bergaya ala Bobber, CMX500 Rebel menjadi idola para sultan di tanah air….?

Yang suka adventure….ada juga kok yaitu Honda CB500X dan CRF1000L aka Africa Twin. Si Africa Twin selain keren, juga dibekali teknologi mesin modern yaitu teknologi DCT.

Tinggal di sesuaikan selera dan isi dompet gan. Jangan lupa belinya di BigWing Diler Honda yak… Jawa Timur alamatnya di MPM simpang dukuh, Surabaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*