Touring PCX Day Jatim Sambangi 25 Destinasi Wisata

Anangcozz.com – Tidak kurang dari 600 rider Honda PCX, baik konsumen maupun komunitas PCX Jawa Timur hadir di PCX Day 2018. Serentak dihelat di 18 kota, para rider memulai perjalanan dari 25 dealer yang tersebar mulai dari ujung barat hingga timur propinsi Jawa Timur menuju 25 destinasi wisata di masing-masing area. Beragam aktivitas seru melalui fun gathering, dan juga merasakan langsung sensasi berkendara jarak jauh menggunakan Honda PCX.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT mengajak konsumen Honda PCX150 untuk riding experience pada Ahad (16/12). Acara yang bertajuk PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) ini digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep.

Mengambil start di 25 jaringan dealer MPM, konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata di Jawa Timur.

All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX. Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX ditiap – tiap daerah.”

Selama kegiatan touring ini, peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen-momen seru dengan mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengupload melalui instagram masing-masing dengan hastag #pcxdayjatim. Sebagai rewardnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda.

Program Penjualan Berhadiah
Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 150 di wilayah MPM baik secara tunai maupun kredit pada periode Desember 2018 sampai dengan Maret 2019 berhak ikut undian yang berhadiah jas hujan ekslusive merk inventzo Aquaguard 2.0 seharga 500.000. Sebanyak 200 pcs jas hujan yang akan diperebutkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*