Iklan

Anniversary Jatimotoblog Yang Ke 7 Tulungagung, Meriah Dan Makin Guyub!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, tidak terasa sudah 7 tahun berlalu komunitas blogger otomotif Jawa Timur aka Jatimotoblog terus eksis di dunia perbloggeran tanah air. Kali ini untuk kedua kalinya, kota Tulungagung yang terletak di pesisir selatan Jawa Timur ini menjadi tuan rumah terselenggaranya HBD Jatimotoblog 15-16 Desember 2018. Sebagai host kali ini adalah Cak Khoirul admin blog Atasaspal.com

Seiring dengan bertambahnya umur, Jatimotoblog semakin menapak kuat dan kokoh meski beranggotakan blogger blogger yang memiliki karakter dan latar belakang berbeda beda. Namun semangat kekeluargaan #guyubrukunsaklawase dan visi dan misi yang kuatlah yang menjadikan komunitas ini terus mengudara.

HBD kali ini boleh dikatakan paling sukses dan paling luar biasa diselenggarakan. Lha kok bisa?? Iya masbro pesertanya aja semakin banyak, gak cuma blogger saja tapi vlogger Jatim dan komentator blog pun ikut meramaikan jalannya HBD Jatimotoblog ke 7. Keren banget…!!👍👏

Selain itu event kali ini di support oleh 4 pabrikan motor berbeda yakni Suzuki (SIS), Honda (MPM, Diler Karya Agung Motor), Kawasaki (Diler Puja Sakti Motor) dan Yamaha (Diler Armada Pagora Motor). Dan lebih istimewa lagi karena kehadiran mbak Yemima selaku perwakilan dari Suzuki Indomobil Sales dari Jakarta untuk memberikan dukungan penuh acara ini….mantab!

Apa saja Kegiatan HBD Jatimotoblog ke 7?

Yap, setiap event dari Jatimotoblog selalu ada kegiatan yang seru dan bermanfaat tentunya. Dan yang paling utama adalah silahturahmi antar blogger dari berbagai daerah yang mungkin saja jarang berjumpa, akhirnya bisa saling bercengkerama satu sama lainnya.

Selain itu ada kegiatan CSR juga dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Darul Hikmah, Tulungagung.

Acara kumpul kumpul blogger di tutup dengan mengunjungi destinasi wisata pantai Cemoro Sewu dengan menunggangi 9 unit motor yang dipinjamkan untuk mobilisasi oleh 4 pabrikan berbeda. Ada Honda CRF150, PCX, CBR150R, CB150R, Kawasaki W175, Yamaha Lexi, Suzuki Nex II dan Suzuki Bandit.

Ok gaes….akhir kata, selamat dan sukses untuk Jatimotoblog dan semoga makin jaya ke depannya, semakin kompak anggotanya, #guyubrukunsaklawase.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: