Launching Yamaha MT-15 Dan MX King, Ini Komentar Rossi Dan Vinales

Anangcozz.com – Yamaha Indonesia resmi meluncurkan produk anyar yaitu MT-15 dan New MX-King secara umum kepada publik, bersamaan dengan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019. Bertempat di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2) kemunculan dua motor bergenre sport tersebut, diyakini akan semakin meramaikan pasar sepeda motor Nasional, khususnya, di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155cc.

Dua pembalap kelas dunia itu sempat membuat kejutan ketika tampil ke atas panggung dengan mengendarai kedua motor baru tersebut, dimana Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Vinales menaiki New MX-King yang kemudian langsung disambut dengan penuh antusias oleh para awak media yang ingin mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Pada kesempatan yang sama, pembalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua motor tersebut dengan menampilkan seluruh line up warna yang tersedia.

Yamaha MT-15

Kelahiran MT-15 yang semakin melengkapi keluarga MT-series, tidak terlepas dari upaya Yamaha untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen melalui motor yang dapat merepresentasikan identitas dari sang pengguna. Hal tersebut direalisasikan melalui desain motor yang sangar namun tetap stylish, penyematan fitur-fitur terbaru, serta pengoptimalisasian peforma mesin. Itulah mengapa, motor ini sangat cocok digunakan oleh para milenial yang senang tampil ekspresif, berani, dan penuh gaya.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi.

Yamaha MX-King

Sedangkan untuk New MX-King, Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya memang telah melekat pada motor bebek berkapasitas mesin 150cc tersebut dengan melakukan sentuhan perubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED dengan desain yang lebih tajam.

Selain itu, Yamaha juga menanamkan beberapa fitur baru pada New MX-King seperti speedometer full digital yang bersifat infomatif, hazard lamp yang berfungsi untuk memberitahu ketika dalam kondisi darurat, hingga penggunaan ban dengan tapak lebih lebar dari generasi sebelumnya guna memberikan rasa berkendara yang semakin stabil.

“MX-King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati,” terang Maverick Vinales.

MX-King generasi terkini juga tampil dengan warna anyar yakni Metallic Blue,Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya tidak hanya mampu merefleksikan aura racy sejati tetapi turut merepresentasikan gaya hidup masa kini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*