Ada Yang Beda Di Roadshow Ke 4 Program Millenial Road Safety Festival Kediri

Anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung program Millenial Road Safety Festival. Polda Jatim yang mengadakan program ini melakukan road show di 7 kota di Jawa Timur. Program ini diselenggarakan mulai bulan Januari – Maret 2019 dengan mengundang berbagai kalangan masyarakat untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara.

Pada road show ke 4 di Jawa Timur ini diadakan di Jl. Dhoho – Kediri pada tanggal 10 Februari 2019. Ada yang beda di road show yang diadakan di Kota Kediri ini dengan memanfaatkan car free day di jalan Dhoho, Kediri. Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa setingkat SMA dan berbagai komunitas yang ada di Kota Kediri. Peserta yang kebanyakan adalah generasi millenial ini di berikan materi mengenai teknik berkendara, yang baik dan benar.

Tujuan dari program road safety adalah terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar. Selain itu juga untuk meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas serta adanya pelayanan di bidang lalu lintas yang prima.

Instruktur Safety Riding MPM, Dimas Satria Kelana mengatakan,

“MPM mendukung program Millenial Road Safety ini sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalulintas.”

Generasi milenial peduli road safety merupakan pelopor keselamatan yang menyadari bahwa keselamatan yang utama dan pertama untuk menyelamatkan anak bangsa menjadi korban sia sia di jalan raya.

Sepanjang tahun 2018 MPM telah melakukan edukasi sebanyak 426 event dan lebih dari 36 ribu masyarakat telah mendapatkan pengetahuan dan training safety riding. Mantab….semoga semakin bermanfaat dan bisa mencakup masyarakat seluas luasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*