Warna Baru Honda Vario 2019, Ada 7 Pilihan Cak!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan refreshment pada motor skutik populernya, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas dan premium. New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui warna dan stripe terbarunya.

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti kini hadir dengan dua pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Warna ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Sedangkan New Honda Vario 125 juga tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilihan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Thomas.

Harga New Vario 150 dan New Vario 125 2019

  • New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp22.750.000 OTR DKI Jakarta.
  • New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp20.150.000 OTR DKI Jakarta dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp19.350.000,- OTR DKI Jakarta.

1 Trackback / Pingback

  1. Warna Matte Blue Nempel Di CBR150R, Keren Ora Cak? « Anangcozz Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*