Hasil FP2 MotoGP Argentina 2019: Dovizioso Tercepat, Marquez Delapan

Anangcozz.com – GPmania, menutup sesi latihan bebas hari pertama di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina mencatatkan Dovizioso menjadi pembalap tercepat. Dovizioso berhasil mendominasi jalannya FP2 diikuti juniornya Jack Miller dan pebalap Yamaha, Maverick Vinales.

Dovizioso mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 39,181 detik lebih cepat 1,4s dari sesi FP1. Sedangkan Miller menempel sangat tipis dengan gap 0,009s saja dibelakangnya.

Maverick Vinales ada di tempat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 39,345 detik. Sedangkan Valentino Rossi selaku rekan satu tim Vinales ada di posisi keenam. The Doctor mencatatkan waktu 1 menit 39,441 detik. Kedua pembalap Yamaha berhasil improve dari FP1 ke FP2.

Marc Marquez, yang sempat menjadi yang tercepat di FP1, posisinya turun di FP2 ke posisi 8. Sebenarnya catatan waktunya lebih cepat hanya saja kurang signifikan untuk mengatrol posisinya. Pebalap Repsol Honda itu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39,497 detik.

Hasil buruk didapat pebalap Repsol Honda lainnya, yakni Jorge Lorenzo. Mantan pebalap Ducati itu di posisi ke-21 dengan catatan waktu 1 menit 40,159 detik. Sepertinya masih butuh waktu lagi untuk beradaptasi dengan RCV gan…

Hasil FP2 MotoGP Argentina 2019:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*