Yamaha Hadirkan Kembali Warna Merah Doff Di Nmax 2019

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Yamaha terpantau kembali menghadirkan warna merah doff di Nmax 2019. Warna yang sempat menghilang di tahun 2018 ini kini hadir kembali dengan kombinasi warna dual tone yang tidak jauh beda dari sebelumnya yakni merah doff dan silver.

Tentunya warna merah ini bakal melengkapi varian warna Nmax facelift 2019 sob. Dari beberapa informasi, unit Nmax terbaru ini sudah mulai di distribusikan, bahkan ada yang sudah sampai di diler (Diler Yamaha di Wonogiri). Menariknya, warna merah tersedia untuk varian ABS dan non-ABS juga sob, lengkap dengan sub-tank suspensi belakang.

Seperti yang kita tahu, warna merah doff ini lagi ngetren di motor saat ini. Produsen motor banyak yang sudah mengaplikasikan warna ini baik di motor skutik maupun sport.

Maxi skutik Yamaha dengan mesin 155cc, SOHC dengan dukungan VVA ini memang menjadi skutik primadona di tanah air. Selain dikenal memiliki performa mesin yang tangguh, Yamaha Nmax dilengkapi fitur fitur modern dan desain yang sangat elegan.

Yuk, yang demen dengan Nmax 155 warna merah ini silahkan merapat ke diler Yamaha terdekat sob.

Harga Yamaha Nmax kalau tidak ada perubahan yakni Rp 27.540.000 non ABS dan Rp 31.150.000 ABS OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*