Yamaha R125 Livery Monster Energy, Mantab Nih Kalau Nempel Di R15

Anangcozz.com – Masbro, beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru di New R15 2019. Namun herannya, warna spesial Yamaha MotoGP 2019 belum di rilis. Nah, kebetulan di Eropa, ternyata Yamaha telah merilis Yamaha R125 dengan livery Monster Energy yang merupakan sponsor utama baru di tim Yamaha MotoGP.

Livery Yamaha MotoGP 2019 nempel di sekujur bodi Yamaha R125 ini memang sangat eye catching. Dominasi warna hitam dan sedikit list biru memperkuat kesan garang sangat kuda besi ini. Sementara itu logo Monster Energy terpampang jelas di kedua sisi fairingnya.

Melihat livery tersebut serasa lebih mantab lagi kalau diaplikasikan pada Yamaha R15, tul gak? Hehehe. Dan menurut saya desainnya juga gak akan beda, karena Yamaha R125 dan R15 itu garis desainnya sama, hanya beda kubikasi mesin menyesuaikan regulasi pasar di wilayah masing masing.

Dan kemungkinan Yamaha Indonesia sendiri tinggal menunggu waktu yang pas saja untuk segera mengumumkan warna spesial tersebut kepada masyarakat. Animo masyarakat Indonesia sendiri cukup positif dengan warna warna spesial seperti livery MotoGP ini. Selain keren, juga nuansa racingnya kental banget, jadi berasa naik motor prototype MotoGP hehehe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*