Modifikasi, Ketika Sepeda BMX Berkolaborasi Dengan Honda Legenda2

Anangcozz.com – Masbro, modifikator satu ini memiliki konsep modifikasi yang unik. Menggabungkan dua jenis spesies kendaraan roda dua yang berbeda jenis. Adalah akun IG bro @febbyiqrom yang menelurkan ide kreatifnya memodifikasi sepeda BMX fusion dengan mesin Honda Legenda 2 yang sudah pernah melegenda di zamannya.. Hehehe.

Saya cukup bingung dengan obyek modifikasinya sob, ini modifikasi sepeda BMX nya atau Legenda2 nya. Kalau melihat persentase keseluruhannya ini sih 50-50 antara modifikasi sepeda BMX nya atau Legenda2 nya sob. Karena rangka utamanya adalah BMX sedangkan Legenda2 nya mengambil mesin, swingarm, dan suspensi depan yang dicangkokkan di rangka BMX ini.

Sebagai penampung bahan bakarnya, pemilik menggunakan botol minuman yang telah di modif sedemikian rupa diletakkan di rangka tengah dibawah sadel. Bagian kaki kaki menggunakan velg jari jari dengan rem tromol depan belakang. Cukup menarik juga di bagian knalpot customnya dengan ujung yang mirip Akrapovic hehehe.

Sayang, bagian depannya masih pakai suspensi ala motor Bebek. Coba kalau pake suspensi jenis sport dengan dua segitiga dengan inner tube 33mm misalnya,..pasti lebih kokoh lagi nih.. Hehe.

So, jadinya sepeda BMX no pancal kaki lagi nih sob. Tinggal gas saja langsung cuzz… ? Selain Legenda2, si empunya juga memiliki koleksi modifikasi sepeda BMX dengan mesin Honda Kharisma juga sob. Lebih lengkapnya langsung samperin akun IGnya sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*