Update New Honda CBR250RR Bakal Makin Canggih Dengan Tambahan Fitur Ini!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, kabar menggembirakan untuk pecinta Honda CBR250RR, karena kabarnya Honda bakalan segera memberikan penyegaran tampilan plus fitur yang lebih canggih lagi. Welehhh…fitur opo maneh iki? Sekarang aja kalau dibandingkan motor sekelasnya aja udah paling canggih…bener gak bro?? Nah ternyata rumornya Honda CBR250RR nantinya bakal dibekali dengan keyless system..!! Mantab!

Hal ini semakin diperkuat dengan munculnya sebuah paten yang menunjukkan desain dashboard baru dari CBR250RR. Disana terlihat adanya seperangkat system smartkey yang dipasang di dashboard. Ada transceiver di ujung tangki dan kenob keyless di belakang spedometernya tepat di posisi rumah kunci yang lama. Dengan smart key ini otomatis, Honda CBR250RR nantinya sudah gak pakai anak kunci konvesional lagi dan digantikan dengan remote.

Kemudian selain fitur keyless, desain spedometernya juga berubah sedikit mengecil dan semoga saja lebih keren dan sporty nantinya. Itu saja?? Tidak masbro…Honda CBR250RR juga kabarnya bakal mematuhi peraturan emisi Euro5, perubahan tampilan minor meliputi grafis baru dan bodywork yang lebih segar.

Disisi engine, Honda CBR250RR juga disebutkan akan memiliki assist and slipper clutch hingga quickshifter. Fitur yang sangat ditunggu tunggu nih oleh para speedlover. Honda CBR250RR dibekali mesin 250cc, 8 klep, DOHC, twin silinder segaris, mampu menghasilkan tenaga maksimal 38,7 PS pada 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Nah, tambahan fitur canggih diatas dipadukan lagi dengan fitur canggih Honda CBR250RR saat ini yakni throttle by wire dan menawarkan tiga mode berkendara: Comfort, Sports, dan Sports+. Wes… Jian mantab tenan masbro. Paket komplit nan canggih…bisa jadi CBR250RR akan menjadi motor sport seperempat liter tercanggih saat ini sob.

Diperkirakan update ini akan segera di realisasikan paling tidak ditahun 2020 mendatang. Jadi, keep stay tune gan…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*