Bale Santai Honda Jatim Kembali Hadir Melayani Para Pemudik Lebaran 2019, Catat Lokasinya!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, lebaran sebentar lagi nih. Yuk persiapkan diri buat yang mudik tahun ini. Dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2019. Apa itu Bale Santai Honda?? Yakni tempat beristirahat untuk para pemudik setelah melakukan perjalanan jauh dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh MPM.

BSH tahun ini dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur. Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu:

  • Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto.
  • Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji Malang.
  • Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Ada yang beda pada BSH tahun 2019 yaitu asuransi GardaMobile Otocare yaitu asuransi perlindungan kecelakaan dari astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019. Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Customer Care Center. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, untuk mendapatkan layanan Honda CARE .

BSH yang mulai digelar sejak 2007 guna menemani konsumen sepeda motor Honda selama menjalankan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

“Setiap tahun berbagai layanan untuk konsumen menjelang mudik lebaran kami hadirkan sebagai bagian dari apresiasi kepada konsumen Honda , Kami berharap pemudik dapat nyaman berkendara dan beristirahat sejenak di BSH sebelum melanjutkan perjalanan bersilahturahmi bersama keluarga dan juga tetap mengutamakan keselamatan di jalan pada saat menjalankan mudik. ,” ujar Suwito M selaku presiden direktur MPM.

Safety Check Point dan Layanan Cepat Pit Express.

Layanan juga diberikan kepada konsumen yang akan melakukan mudik tetapi belum sempat datang ke AHASS, yaitu dengan pengecekan sepeda motor gratis (cek point) dan Layanan Cepat ganti oli 5 menit, ganti ban 10 menit.

Penggantian Part dan Cek Point tersebut meliputi pengecekan lampu belakang dan lampu sein, tekanan angin ban, mesin, oli, rantai, bensin, kaca spion, lampu depan dan rem.

Pelaksanaan berlangsung mulai tanggal 01 dan 02 Juni 2019 bertempat di Citi 9 Balongbendo dan Taman Apkasi Kec. Porong Sidoarjo. Selain service gratis juga disediakan hiburan untuk konsumen dan pembagian takjil gratis.

Selama bulan Ramadhan, MPM bersama jaringannya memberikan layanan Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri. Program layanan tersebut antara lain Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo , Ganti Ban 15 menit Free Nitrogen Sak Lawase dan Ganti Aki 10 menit langsung Jreeng. Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

Nah, jangan lupa mampir ya gaes… Gunakan fasilitas yang disediakan dan nikmati perjalanan mudik sampeyan, semoga selamat sampai tujuan.

1 Trackback / Pingback

  1. MPM Ajak Jatimotoblog Buka Bersama Dan Sosialisasi Bale Santai Honda 2019 « Anangcozz Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*