Iklan

MPM Ajak Jatimotoblog Buka Bersama Dan Sosialisasi Bale Santai Honda 2019

Anangcozz.com – Masbro sekalian, MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT menggelar acara buka bersama dan sosialisasi Bale Santai Honda 2019. Selain dua acara inti tersebut, acara ini juga sebagai wadah mempererat tali silahturahmi antara MPM dan Blogger Otomotif Jatim yakni Jatimotoblog di bulan Ramadhan ini.

Bertempat di Hotel Namira, Surabaya yang lokasinya tepat di samping Masjid Agung, Surabaya acara di mulai dengan presentasi Bale Santai Honda oleh Bapak Bondan Priyoadi selalu HC3 Head MPM.

“Bale Santai Honda ini merupakan wujud apresiasi kita kepada masyarakat sebagai penyedia alat transportasi. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, kita punya 4 titik tenda Bale Santai Honda tahun ini yakni di Mojokerto, Madiun , Probolinggo dan Malang. Semua bisa menikmati fasilitas yang disediakan mulai dari tenda istirahat eksklusif, pit service dan juga promo menarik produk apparel dan spare part di lokasi. Target pengunjung kita samakan dengan tahun lalu, karena kita juga ingin melihat progres perubahan arus mudik tahun ini setelah ada penambahan ruas jalan tol baru ke arah Malang dan Mojokerto.”

BSH tahun ini dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur. Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu:

>> Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto.
>> Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji Malang.
>> Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Bedanya pada BSH tahun 2019 yaitu adanya asuransi GardaMobile Otocare yaitu asuransi perlindungan kecelakaan dari astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019. Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare.

Selengkapnya tentang Bale Santai Honda 2019 bisa di baca DISINI.

Acara selanjutnya, saya bersama rekan Jatimotoblog dan MPM menuju rooftop Hotel Namira untuk ber- Buka Puasa Bersama. Sambil berbuka kita bisa melihat pemandangan sunset di kota Surabaya dan juga suasana di sekitar Masjid Agung Surabaya yang megah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: