MPM Ajak Konsumen Cari Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, moment spesial bulan Ramadhan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen setia Honda untuk bersama-sama Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Honda. Sebanyak 45 konsumen mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Namira Surabaya (25/5). Kegiatan ini digelar sebagai bagian apresiasi Honda kepada konsumennya.

Berbagai acara telah disiapkan antara lain. Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik ,Cari Fun dan Cari Teman. Cari Sehat yakni talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia. Selanjutnya tips cantik dari Zoya pada sesi Cari Cantik. Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm.

HC3 Head MPM, M Bondan P mengatakan, “Pada momen bulan Ramadhan ini, Honda ingin bersama sama dengan konsumen setianya, mencari kebaikan di Bulan ramadhan yang penuh berkah. Bagaimana sehat saat puasa, aman saat mudik, cantik saat moment lebaran dan tentunya menambah silaturhami dengan keluarga honda.”

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games pada sesi Cari Fun dan peserta dapat mengupload kegiatan ini pada media sosialnya dan akan mendapatkan hadiah. Pada kesempatan ini peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM.

Demikian semoga bisa menginspirasi para konsumen Honda untuk lebih care di jalan dan bisa menularkan ilmunya kepada sesama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*