Genio…Apa Benar Ini Sosok Calon Skutik Baru Honda?

Anangcozz.com – Masbro…tidak salah memang saat ini motor skutik menjadi motor idaman semua kalangan masyakarat Indonesia. Terbukti penjualan skutik yang berlipat lipat banyaknya dibandingkan motor jenis sport maupun bebek. Semakin banyak peminat, ragam pilihan skutik juga makin banyak dengan menawarkan berbagai keunggulan masing masing.

Dan baru baru ini, sedang hangat dibincangkan yakni seperti desain paten sesosok skutik yang kabarnya akan mengisi lini baru jajaran skutik Honda. Weleehhh…nyar maneh gan.

Setelah memperhatikan secara seksama gambar tersebut, ternyata desainnya mirip banget dengan motor konsep bernama G-concept yang pernah di pamerkan dalam ajang IMOS 2018 lalu. Bedanya, pada gambar motor sudah dilengkapi dengan lampu lampu dan spion layaknya motor produksi massal.

Nah, sesuai prediksi ane dulu awal tahun terkait calon motor baru Honda (DISINI), ternyata skutik G-concept atau G project ini memang masuk kandidat motor baru Honda tahun ini. Hmmm… ? Jadi, apakah benar itu merupakan versi massal dari G Concept? Bisa saja masbro, hal ini semakin di perkuat kabar dari media Otomotif yang mengatakan kalau beberapa waktu lalu ada proses pengambilan gambar skutik baru di sebuah lokasi di Jakarta, dan informan mengatakan bahwa sekilas tertera tulisan Genio.

Jadi…. Namanya Honda Genio, gitu?? Bisa juga…kan kodenya G-concept. Lalu apa yang menjadi keunggulan Genio ini? Mengingat jajaran skutik Honda sudah sangat lengkap di semua kelas. Apa mungkin posisinya menggantikan Honda Spacy yang sudah tak diproduksi lagi??

Nah, daripada berspekulasi kita tunggu saja kehadirannya sob. Semoga segera tercerahkan rasa penasaran kita. ?

1 Komentar

  1. sepertinya trennya mulai ke desain skutik kompak retro modern yang cantik ala vespa seperti kymco like, yamaha latte dan sekarang mungkin honda genio, tapi sepertinya produsen skutik di Indonesia masih akan ngotot jual skutik kompak sporty ketimbang gaya retro modern.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*