100 Peserta Ikuti Cornering Day Ngabuburace Di Sirkuit Gelora Bung Tomo

Anangcozz.com – Masbro sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, sukses menggelar Cornering day CBR Series & CRF Series bekerjasama dengan komunitas COINS di Sirkuit Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu, 19 Mei 2019. Acara yang bertajuk Ngabuburace Ramadhan ini diikuti 100 peserta dari komunitas dan konsumen CBR Series dan CRF Series.

Bersamaan dengan kegiatan ini, komunitas COINS juga mengundang 25 anak yatim hadir di sirkuit GBT untuk melihat aksi cornering sekaligus buka puasa bersama dengan konsumen dan komunitas riders peserta.

Agenda cornering day ini rutin diadakan setiap bulan, dan bisa diikuti secara gratis oleh konsumen & komunitas CBR Series dan CRF Series.

Muhammad Padlulloh dari komunitas CRF150L Surabaya mengatakan baru pertama kali mengikuti kegiatan Cornering Day ini sangat menyenangkan dan banyak yang antusias.

Marcomm & Development Div Head MPM , Suhari mengatakan cornering day ini merupakan salah satu apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda yang mempunyai hobi balap, terutama Honda CBR Series dan CRF Series dengan memberikan fasilitas.

” Pada momen Ramadhan ini cornering day dikemas dalam nuansa yang berbeda. Selain untuk gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi juga peduli kepada sesama melalui acara baksos. ” kata Suhari.

Demikian sob, acara Cornering Ngabuburace Ramadhan with CBR and CRF rider yang diadakan MPM Honda Jatim. Semoga kedepannya semakin meriah dan semakin banyak rider yang join di acara ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*