Spyshot Facelift Honda Supra GTR, Rombak Tampilan!

Anangcozz.com – Halo gaess…Honda lagi lagi bikin heboh nih, dengan munculnya sosok motor yang diyakini adalah facelift dari Honda Supra GTR. Yap, facelift bebek super Honda tersebut mulai terdeteksi penampakannya di Vietnam sob, dengan nama Honda Winner 150. Yang bikin penasaran, ternyata ubahannya gak main main…rombak total penampilannya gaess. Cekidot…

Dari beberapa foto Spyshot yang beredar, paling nampak jelas adalah perubahan bagian mukanya. Makin keren dengan posisi lampu utama dual keen LED baru yang kini bergeser ke bawah tidak di setang lagi. Menurut saya ini langkah jitu sob, sebab sekarang ini model headlamp seperti ini lebih disukai dibandingkan headlamp atas. Biar dulu dikatain “lampu bego“, toh sekarang banyak yang suka daripada yang ‘pintar‘…wkwkwk.

Kemudian bagian mufflernya juga mendapat sentuhan perubahan, modelnya sedikit mengotak dengan sudut sporty. Kemudian bagian lampu belakang lebih kecil dan lancip, rear fender/spekbor belakang gantung dengan lampu sein terpisah, dan hand grip kayaknya model tanduk seperti new CB150R.

Dan yang belum terekspos dari GTR150 ini adalah tampilan dashboardnya sob. Harapannya sih, panel spedometernya sudah full digital dan indikator yang lengkap…dah itu aja cukup…hehe.

Oiya, dapur pacunya gimana…?? Sek talaahh…Tunggu bocoran selanjutnya ya gaess…,?

Menurut informasi, Winner 150 akan launching di Vietnam 13 Juli 2019. Kalau di Indonesia kapan? Ya…kemungkinan gak jauh jauh lah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *