Motor Mogok Di Perjalanan Jangan Panik, Hubungi Honda Care Saja Gan!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, pernah mengalami masalah motor misalnya mati mendadak atau mogok saat perjalanan atau di tempat antah berantah?? Mau cari bengkel tapi bingung tidak tahu alamatnya…ngelu tenan kan cak? Nah, itu dulu…sekarang kayaknya sudah gak jaman lagi seperti itu, karena MPM Honda Jatim nyatanya sangat care kepada konsumennya dengan menyediakan layanan darurat Honda Care. Opo iku cak??

Yoiku layanan untuk sampeyan yang mengalami masalah darurat motor saat diperjalanan. Mekanik AHASS terdekat akan segera meluncur mendatangi posisi ditempat motor kamu.

Caranya bagaimana?
Pesan layanan darurat Honda Care ternyata sangat gampang cak…Cukup dengan telepon ke Hotline 0800-1146-632 terus tekan nomor 4 agar dihubungkan ke petugas Call Center MPM Honda Jatim. Cuma tinggal beri tahu posisimu, pertolongan pasti langsung meluncur siap membantu kamu dan motormu.

“Ojo panik lek motormu moro-moro mati nang tengah perjalanan! Tenang ae, Honda Care langsung tarik mekanik AHASS terdekat gawe cek kendaraanmu. Oh iyo, gratis, lho! Jadi, ojok lali dicatet nomere yo, rek!”

Nah, cak…wes gak ngelu maneh kan. Kalau ada pertanyaan terkait layanan ini bisa tanyakan langsung ke mimin IG MPM Honda Jatim Yakk…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*