Yamaha Nmax Facelift Rilis Pertengahan Oktober?

Anangcozz.com – Hallo Masbro, secuil kabar terbaru nih soal bocoran timing perilisan Yamaha New Nmax facelift. Pasti sudah gak sabar kan pengin tahu kapan sih di rilis si Nmax?? Sabar masbro…secara Nmax ini kan produk global, jadi memang kudu benar benar pada momen yang tepat.

Oke, infonya sendiri tidak begitu banyak yang bisa kita gali selain timing perilisan dan waktu pendistribusiannya. Dari mas Agus (Motomazine) mengabarkan dari Rudysoul mengabarkan dari Mario Devan mengabarkan dari bro Bronpit mengatakan,

“Press confrence oktober antara tanggal 11-19 soalnya tanggal 20 Oktober pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Jadwal maju, test NMAX baru udah tahap akhir jadi oktober awal tidak ada lagi spyshoot NMAX melenggang di Jalan Raya yg di kawal R25 sama MT15. See you 2020.”

Nah, itu dia sekelumit info terkait Yamaha Nmax terbaru nanti. Jadi kalau info ini benar maka Yamaha Nmax bakal resmi dikenalkan pertengahan Oktober nanti gaes. Tapi sebatas perkenalan produk ya, karena unitnya sendiri baru mulai distribusi awal 2020.

Jadi mulai sekarang Masbro sudah bisa persiapan dulu nih. Kali aja nanti Yamaha membuka kran inden online nya…?

Berapa harganya?? Hmmmm…melihat update yang bakal di bawa Yamaha Nmax ini seperti Keyless, socket charger, dan fitur SMG, so pasti harganya bakal sedikit berbeda. Oke gaes…demikian sekelebat infonya, semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*