Roadshow Genio Custom Playground Hadir Di Surabaya, Meriah Gaes!

Anangcozz.com – Halo gaes, sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion di motor custom, PT Astra Honda Motor menggelar roadshow event Genio Custom Playground sebagai wadah kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Casual Fashionable Honda Genio.

Gelaran Genio Custom Playground yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT merupakan kota ke 4 pada rangkaian roadshow Genio Custom Playground yang diadakan di Pakuwon Mall Surabaya (12/10). Pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini.

Berbagai aktivitas yang disuguhkan pada Genio Custom Playground di Surabaya ini antara lain menampilkan produk-produk showcase, talkshow, dan beragam
aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda seperti Talkshow Artis Nasional, Live Painting, 1on1 Beat Box Competition, 1on1 B-Boy Battle Competition yang diikuti oleh 11 lokal brand dan 8 artis.

Kegiatan Genio Custom Playground di Surabaya semakin seru dengan kehadiran bintang tamu Twilo Sound System dan X60J. Genio Playground juga diselenggarakan di 6 kota besar seperti Medan, Makassar, Bandung, Bali dan Jakarta.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, “Kegiatan Genio Playground ini untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama generasi Millenial, karena Honda Genio sebagai produk entry level AT yang Casual Fashionable, Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan desain casual dan body yang compact cocok untuk anak muda.”

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Demikian sob, info Roadshow Genio Custom Playground di Surabaya. Nantikan di kotamu selanjutnya gaes…?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*