Honda CRFDay X-pedition East Java Seri 2, Eksplore Jalur Trabas Gunung Kawi Dan Kelud!

Anangcozz.com – Halo gaes pecinta adventure Jatim khususnya di sekitar Kediri dn Blitar, sebentar lagi akan ada event trabas yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Sobat sekalian yang punya motor Honda CRF150L, baik konsumen maupun komunitas jangan lewatkan event ini, segera daftar dan siap berpetualang.

Acara yang bertajuk CRFDay East Java Expedition ini merupakan seri kedua setelah seri pertama yang sukses digelar di Malang-Batu tahun lalu. CRFday East Java X-pedition kali ini akan digelar dalam waktu dekat tepatnya pada Sabtu-Minggu tanggal 9-10 November 2019.

Jalur yang akan dilewati para peserta trabas kali ini akan mulai start dari Kediri dan finish di Blitar dan camping di Karanganyar. Jalur ini melewati rute di sekitaran dua gunung yakni gunung Kawi dan Gunung Kelud yang teletak di Kab. Kediri.

Seperti pengalaman tahun kemarin di Malang-Batu, kayaknya rute yang akan dilalui di seri kedua kali ini gak kalah seru dan menantang. Ditambah lagi pemandangan alam sekitar yang eksotis bikin mata melek jadi seger…hehehe.

Jangan lewatkan CRFday kali ini ya gaes. Karena selain sajian medan perjalanan yang menantang, ada banyak sekali benefit yang bisa agan dapetin diantaranya Jersey, makan dn snack selama 2 hari, sleeping bag, tenda caping, hiburan dan grand prize 1 unit Honda Genio. Nah loh…Mantull gan…?

Untuk info pendataran, langsung aja tempelin tautan berikut ini di browser agan yak…

http://www.crfeastjavaxpedition.com

Atau kirim pesan WA ke no. 0822.3000.6776.

Terima kasih, semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*