Honda ADV150 Raih Penghargaan Forwot Motorcycle Of The Year 2019, Mantull!

Anangcozz.com – Halo gaes,…skutik terbaru Honda ADV150 berhasil meraih penghargaan sebagai Motorcycle Of The Year 2019 versi Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), Selasa (15/10) di Dhonika Café, Jakarta Selatan. Dari proses seleksi hingga penilaian, akhirnya skutik bergaya adventure tersebut berhasil menyisihkan 4 kandidat lainnya seperti Kawasaki Ninja 250, Suzuki GSX150 Bandit, Yamaha FreeGo dan Yamaha MT-15.

Dari penilaian 21 juri yang terdiri dari para jurnalis, skutik bermesin 150cc tersebut meraih penilaian tertinggi dengan jumlah 144 poin. Sementara posisi kedua ditempati oleh Yamaha MT-15 dengan catatan 105 poin, Suzuki GSX150 Bandit 93 poin, Yamaha FreeGo 93 poin, dan Kawasaki Ninja 250 meraih 90 poin.

Penilaian yang diberikan kepada kelima finalis berdasarkan pengalaman dewan juri yang fokus pada sejumlah aspek yang meliputi desain, kenyamanan, keamanan, nilai eknomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara dan harga.

FORWOT

Penghargaan Motor Terbaik yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merupakan agenda tahunan sebagai apresiasi kepada para produsen sepeda motor yang tergabung di dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

FMY juga memberikan informasi dan referensi terkait motor-motor terbaik di Tanah Air dalam satu tahun terakhir. Karena di tahap pertama penjurian, kendaraan-kendaraan roda-dua yang masuk nominasi adalah produk terbaru yang sudah terjun ke pasar dalam periode September 2018 sampai Agustus 2019. Di tahap awal terdapat 15 motor terbaru yang diluncurkan oleh masing-masing agen pemegang merek dalam periode tersebut.

Ketua Umum Forwot Indra Prabowo berharap dengan kemenangan Honda ADV150 ini menjadi pemicu agen pemegang merek motor lainnya untuk terus bersaing menghadirkan motor-motor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tren motor yang terus berinovasi setiap tahunnya di Indonesia.

Penyelenggaraan Forwot Motorcycle of the Year 2019 didukung oleh GT Radial, IRC Tire, Federal Lubricants, Asuransi Astra dan Astra Otoparts.

Sumber: SuaraMerdeka, TMCblog

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.