Genio Custom Playground Meriahkan Taman Krida Budaya Kota Malang

Anangcozz.com – Halo gaes, gelaran Genio Custom Playground hadir kembali. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memilih Taman Krida Budaya Kota Malang menjadi lokasi acara ini. Kehadiran komunitas Honda di wilayah Malang dan sekitarnya turut memeriahkan acara ini.

Bertajuk Genio Colour Custom, kegiatan ini diawali dengan rolling city dari MPM Malang menuju tempat acara diselenggarakannya Genio Custom Playground. Peserta yang berjumlah 50 orang ini berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) dan juga konsumen Honda Genio.

Berbagai kegiatan yang bisa di ikuti oleh peserta, antara lain talkshow modifikasi motor custom yang disampaikan oleh Eddy Gimbal dari d’gimbal airbrush and painting. Selain itu juga peserta dapat melakukan testride Honda Genio di tempat yang sudah disediakan.

“Kami ingin lebih memperkenalkan Honda Genio kepada komunitas Honda di Surabaya terutama generasi millenial bahwa Honda Genio bisa menjadi referensi utama yang mencari kemudahan mobolitas dan gaya hidup.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Honda Genio, skuter matik terbaru dari Honda memiliki desain casual yang cocok dipakai untuk kendaraan sehari hari. Rangka jenis eSAF yang lebih ringan dan kokoh membuat Genio ini lincah saat dikendarai. Mesinnya generasi terbaru 110cc, memiliki stroke lebih panjang sehingga tarikan lebih enteng dan power lebih bertenaga. Konsumsi BBM juga sangat irit sangat irit di kelasnya berkat konfigurasi mesin baru ini dengan sistem bahan bakarnya PGM-Fi.

Semoga berguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *