Resmi, Alex Marquez Jadi Tandem Marc Marquez Di Repsol Honda

Alex Marquez diatas RC213V

Anangcozz.com – GPmania, terjawab sudah teka teki siapa pembalap yang akan menggantikan Jorge Lorenzo di Repsol Honda. Yap, Alex Marquez adik kandung Marc Marquez lah yang di pilih HRC untuk bersanding dengan kakaknya Marc Marquez. Sebelumnya ada dua nama yang mencuat seperti Crutchlow dan Zarco.

Melalui akun resmi Repsol Honda Team di Twitter, HRC mengumumkan penandatangan kesepakatan dengan juara Moto2 Alex Marquez. Dalam kontrak kesepakatan tersebut Alex akan bergabung dengan Repsol Honda selama 1 tahun.

“Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan Juara Dunia ganda, Alex Marquez.

Alex Marquez mendapat kontrak satu tahun di Repsol Honda, menyesuaikan masa kontrak yang ditinggal oleh Lorenzo. Sementara itu, posisi yang ditinggal oleh Alex di tim MarcVDS Moto2 ada kemungkinan akan di isi oleh Zarco.

Tak butuh waktu lama, Alex Marquez langsung melakukan debut diatas RC213V pada tes Valencia kemarin. Dan ini akan menjadi petualangan baru bagi Alex di kelas MotoGP.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.