Saingi Kawasaki, Honda Bakal Siapkan CBR250RR 4 Silinder?

Anangcozz.com – Halo gaes, bukan Oktober lalu, Kawasaki Heavy Industry Japan memperkenalkan motor fenomenal yang bikin ngowoh dunia persilatan, Kawasaki Ninja ZX-25R. Yap, motor berkapasitas 250cc empat silinder…!!! Meski dulu pernah ada di zamannya, kali ini Kawasaki mencoba menghidupkan kembali motor ini di era modern gaes.

Melihat lompatan berani dari Kawasaki ini, ternyata pabrikan sayap kepak ‘Honda’ tidak tinggal diam dan merespon hal ini. Apalagi setelah melihat animo masyarakat yang begitu antusias menyambut motor 250cc 4 silinder.

Media asal Jepang, Kojintekibikematime, menganalisa bahwa Honda kemungkinan akan ke arah sana juga. Karena melihat sejarah perjalanan Honda di segmen tersebut, mereka juga memiliki kenangan bersama CBR250RR 4 silinder 4 tak dengan sistem pembakaran Karburator pada tahun 1994. Gak terlalu lama sih…tapi kalau memang mereka terjun kembali di segmen tersebut, tentunya persaingannya bakal makin seru.

Namun, seperti biasa…Honda tidak akan grusa grusu terkait hal ini. Pasalnya Honda juga akan melihat dulu respon masyarakat kepada Ninja ZX-25R. Kalau memang baik, maka kemungkinan 2-3 tahun kedepan kita bakal melihat konsep Honda tersebut, CBR250RR 4 silinder…!!

Ok gaes, itu masih rencana jangka panjangnya sob. Sementara saat ini Ninja ZX-25R aja masih belum nongol di tanah air…hehehe. Kita tunggu saja kelanjutannya nanti persaingan di kelas 250cc 4 silinder….pasti seru nih!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.