AHASS Ingatkan Pelanggannya Jika Sudah Waktunya Service Motor, Dapat Diskon Lagi, Mantull!

Anangcozz.com – Halo gaes, pelayanan bengkel resmi Honda di AHASS semakin hari terlihat terus di tingkatkan terutama dalam menjalin komunikasi dengan pelanggan setianya, misalnya pada mengingatkan pelanggannya ketika sudah waktunya service. Ketika kita rutin melakukan service dan mempercayakan perawatan motor kita di AHASS, maka AHASS langganan akan memberitahukan kepada kita jika sudah waktunya melakukan service.

Hal ini mungkin terlihat sepele bukan? Namun terkadang hal hal sepele ini -entah karena kesibukan atau hal lain- kita sering teledor dalam perawatan motor kita. Padahal jika kita melakukan perawatan dengan rutin, kita sebenarnya sudah berusaha mengurangi resiko masalah tak terduga pada motor atau paling tidak kita sudah menjaga performanya agar nyaman di kendarai. Benar gak…?

Seperti pengalaman saya selama ini, untuk perawatan motor saya percayakan di Ahass langganan saya di daerah Sedati, Sidoarjo. Setiap waktunya service, Ahass selalu memberitahukan melalui WA bahwa sudah saatnya service. Menariknya, selain reminder service, terkadang kita juga mendapat diskon service hanya dengan menunjukkan WA dari mereka…enak kan?? Hehehe….makanya ke Ahass!!

Menurut saya, reminder service ini bermanfaat banget karena mengingatkan kita jadwal service motor rutin sehingga gak sampai telat. Tapi terkadang, kalau saya rasa motor masih nyaman dan belum perlu service biasanya cukup ganti oli aja atau ganti sparepart barangkali ada yang sudah aus dan perlu diganti. Selain reminder service, kita juga bisa melakukan booking service sehingga gak perlu antri lagi jika mau service.

Yang saya tahu, AHASS memang selalu berbenah dalam meningkatkan layanannya. Konsumen makin di manja dengan layanan baru yang lebih memudahkan baik dalam jasa servicenya maupun jadwal waktu dan tempat yang lebih fleksibel. Layanan purna jual di AHASS dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen. Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, ada juga layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen melalui layanan Service Visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan/atau telephone) seperti yang saya jelaskan diatas.

Perkembangan pola dan gaya hidup konsumen jaman now telah memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen di seluruh jaringan AHASS di Indonesia.

Semoga berguna.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.