Yamaha XSR155 Sudah Sampai Di Tulungagung Jatim, Ini Harganya!

Anangcozz.com – Halo gaess…Yamaha XSR155 terdeteksi sudah sampai di Diler Yamaha di Jatim yang berarti pula bahwa motor neo retro Yamaha tersebut sudah mulai di distribusikan. Jadi untuk sobat sekalian yang sudah kebelet pengin meminang motor ini bisa cek ke Diler Yamaha terdekat gaes…barangkali unitnya sudah sampai. Atau kalau memang belum datang unitnya bisa inden dulu.

Dari informasi yang diberikan cak Irul (atasaspal.com) Yamaha XSR155 tampak sudah berjajar di diler Armada Pagora Jaya di Tulungagung Jatim. Dan kemungkinan besar wilayah sekitarnya seperti Madiun dan Kediri yang satu karesidenan dengan Tulungagung, tidak lama lagi, atau bahkan saat ini sudah sampai unit XSR155 ini.

Sebagai informasi, All New Yamaha XSR155 merupakan sosok motor retro pertama Yamaha yang ada di Indonesia. Desainnya perpaduan antara retro dan modern menjadikan XSR155 ini sangat istimewa. Yamaha XSR155 sudah mengadopsi suspensi depan upside down berwarna hitam, dan dibekali ban dual purpose dengan ukuran 100/70 di depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor dapur pacu, All New Yamaha XSR 155 juga dibekali mesin generasi terbaru yang identik dengan mesin MT-series yakni 155 cc SOHC, VVA, 4 langkah, dengan tenaga maksimal 14,2 kW di 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm. Dan sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Fiturnya juga terbilang Neo klasik seperti panel indikator digital berbentuk bulat. Lampu depan multi reflektor LED dan stoplamp LED bulat menggabungkan kesan klasik dan retro menjadi satu. Rangka menggunakan Deltabox dan swingarm aluminium dengan suspensi belakang monoshock.

Harga XSR 155 OTR Tulungagung, Kediri, Madiun dan semua wilayah yang masuk ke dalam wilyah hukum plat AG dan AE adalah Rp 36.925.000.

2 komentar pada “Yamaha XSR155 Sudah Sampai Di Tulungagung Jatim, Ini Harganya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *