New Honda Airblade 2020, Wajah Baru Lebih Sporty!

Anangcozz.com – Halo gaes, Honda Vietnam resmi merilis skutik terbaru mereka yakni Honda Airblade. Seperti yang kita ketahui, Honda Airblade ini merupakan skutik andalah Honda di Vietnam, seperti halnya Vario di Indonesia. Meskipun secara desain keduanya berbeda, karakter berkendaranya sepertinya tidak jauh beda.

Honda Airblade 2020 hadir dengan sentuhan desain baru dan varian tambahan dengan mesin berkapasitas 150cc (sebelumnya hanya 125cc). Mirip strategi AHM di Indonesia dengan Vario-nya…hehe.

Desain baru tampak pada bagian depan dan belakang. Lampu depan dual keen LED dengan lampu DRL (alis) di atasnya yang sekilas kalau kita perhatikan jadi mirip Honda ADV gaes. Sementara itu stoplamp nya menyatu dengan sein dengan shape lebih tajam.

Honda Airblade masih mengusung desain skutik dengan dek tengah tidak rata sebagai tempat tangki BBM. Sehingga di bawah jok lebih optimal dengan bagasi yang luas. Suspensi belakang ganda yang tentunya terlihat lebih kokoh.

Secara keseluruhan, desain Honda Airblade memang lebih maskulin. Namun sayang, Airblade tidak untuk Indonesia gaes… Dan sepertinya AHM juga tidak ada gelagat untuk memboyong skutik ini, karena sudah ada Vario yang secara demand sudah sangat bagus diterima masyarakat kita.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “New Honda Airblade 2020, Wajah Baru Lebih Sporty!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.