New Honda Airblade 2020, Wajah Baru Lebih Sporty!

Anangcozz.com – Halo gaes, Honda Vietnam resmi merilis skutik terbaru mereka yakni Honda Airblade. Seperti yang kita ketahui, Honda Airblade ini merupakan skutik andalah Honda di Vietnam, seperti halnya Vario di Indonesia. Meskipun secara desain keduanya berbeda, karakter berkendaranya sepertinya tidak jauh beda.

Honda Airblade 2020 hadir dengan sentuhan desain baru dan varian tambahan dengan mesin berkapasitas 150cc (sebelumnya hanya 125cc). Mirip strategi AHM di Indonesia dengan Vario-nya…hehe.

Desain baru tampak pada bagian depan dan belakang. Lampu depan dual keen LED dengan lampu DRL (alis) di atasnya yang sekilas kalau kita perhatikan jadi mirip Honda ADV gaes. Sementara itu stoplamp nya menyatu dengan sein dengan shape lebih tajam.

Honda Airblade masih mengusung desain skutik dengan dek tengah tidak rata sebagai tempat tangki BBM. Sehingga di bawah jok lebih optimal dengan bagasi yang luas. Suspensi belakang ganda yang tentunya terlihat lebih kokoh.

Secara keseluruhan, desain Honda Airblade memang lebih maskulin. Namun sayang, Airblade tidak untuk Indonesia gaes… Dan sepertinya AHM juga tidak ada gelagat untuk memboyong skutik ini, karena sudah ada Vario yang secara demand sudah sangat bagus diterima masyarakat kita.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*