Yamaha Freego 2020 Hadir Dengan Warna Baru Lebih Amazing!

Anangcozz.com – Halo gaes…Yamaha Indonesia merilis penyegaran tampilan untuk skutik terbaru mereka Yamaha Freego. Motor skutik dengan fitur yang komplit, stylish dan fungsional ini hadir dengan beberapa pilihan warna baru Matte yang membuatnya semakin amazing.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue.

Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha Freego menawarkan sisi fungsional yang tinggi dengan bagasi yang super lega yakni 25 liter, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Letak pengisian tangki bahan bakar di depan memberi kepraktisan ketika isi bahan bakar tanpa repot membuka Jok.

Yamaha Freego mengusung mesin Bluecore 125cc, SOHC, berpendingin udara yang mampu memberikan performa halus dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Yamaha Freego tampil stylish dengan velg berdiameter 12 inch yang dibalut oleh karet ban tubeless yang gambot. Membuatnya tampil beda dan gaya. Spedometernya sudah full digital dengan indikator yang simple namun futuristik.

[display-posts offset=”7″]

Yamaha Freego juga dibekali dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan. Fitur Stop & Start System (SSS) yang membuat mesin motor mati otomatis saat berhenti di lampu merah. serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Untuk Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version telah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS) tanpa anak kunci konvensional alias keyless, sehingga lebih praktis dan modern.

Fitur lainnya yang gak kalah penting adalah adanya electric power socket untuk pengisian baterai gadget dan lampu Hazard yang bisa di gunakan saat kondisi darurat.

Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki jok yang panjang dan luas serta pijakan kaki di deknya yang rata dan luas sehingga pengendara bisa lebih rileks dan nyaman saat berkendara.

Harga Yamaha FreeGo 2020

Yamaha FreeGo dibanderol dengan harga Rp 19.125.000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo standart. Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*