Modifikasi Honda Genio 110 Warna Warni Abstrak, Keren Juga!

Anangcozz.com – Halo gaes… Honda Genio menjadi skutik stylish baru dari Honda yang mulai banyak diminati. Skutik ini bergaya casual yang dirancang untuk kemudahan mobilitas sehari hari. Dengan perpaduan desain klasik dan modern ini, ternyata telah banyak menginspirasi modifikator untuk memodifikasi skutik ini sesuai dengan ide dan kreatifitas mereka.

Salah satu hasil modifikasi Honda Genio yang cukup atraktif adalah modifikasi warna warni abstrak di beberapa titik body motor ini. Seperti foto yang di share oleh anggota di Group Honda Genio 110 ini:

Pilihan warna yang di pilih pada modifikasi Genio 110 ini mengambil warna warni cerah yang dipadukan dengan warna dasar putih Honda Genio. Sehingga terlihat aura keceriaan dan keseruan bagi siapa saja yang melihatnya. Dan saya rasa tema modifikasinya juga relevan dengan genre motor ini, yang peruntukkan kepada anak muda millenial yang energik dan kreatif.

[display-posts offset=”7″]

Selain foto diatas, ACB juga pernah melihat langsung modifikasi ini beberapa waktu lalu ketika mampir di Diler Big Wing Honda Simpang Dukuh, Surabaya.

Setelah melihat lebih dekat, ternyata modifikasinya sangat rapi dan halus gaes…saya kurang tahu persis proses pengerjaannya apakah decal atau airbrush. Tapi biasanya nih,…motor modifikasi Honda yang di display untuk event tertentu menggunakan Decal dengan finishing vernis. Sehingga corak grafisnya lebih halus seperti di cat dan gak kelihatan seperti stiker yang ditempelkan. Tentunya harga Decal seperti ini harganya lebih mahal dibanding Decal biasa.

Video:

Sebenarnya modifikasi warna warni abstrak ini sudah tidak asing lagi, karena sejak awal peluncuran Honda Genio di Indonesia, AHM selalu memajang unit modifikasi di setiap event event Honda Genio. Jadi kalau mau lihat langsung modifikasi unik lainnya bisa mengunjungi event event Honda Genio yang diadakan oleh Honda.

29 komentar pada “Modifikasi Honda Genio 110 Warna Warni Abstrak, Keren Juga!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *