Duo Marquez Kunjungi Indonesia, Launching Livery MotoGP Dan Dua Moge Baru Honda!

Ananggcozz.com – Dua pembalap utama tim Repsol Honda 2020, yakni Marc Marquez dan Alex Marquez berkunjung ke Indonesia Selasa (4/2) dalam rangka mengikuti dua agenda utama yakni launching Livery MotoGP dan dua moge Baru Honda.

Launching New Honda CRF1100L Dan New Rebel
Bertempat di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua motor baru yang masuk ke dalam segmen big bike yakni CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports dan Rebel. Saat peluncuran, Marc Maquez menunggangi Honda CRF1100L Africa Twin dan Alex Marquez menaiki Honda Rebel.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan mesin baru yang semakin bertenaga dan dilengkapi berbagai fitur canggih. Mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm dan torsi puncak 105 Nm @6000 rpm.

Kemudian, motor kedua yang diperkenalkan adalah Honda CMX500 Rebel, motor ini mendapatkan penyegaran dari segi teknis dan fitur. Rebel dengan mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Mesin ini mampu menghasilkan output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Harga CRF1100L Dan Rebel

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 559.900.000 (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000.

Sedangkan Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.200.000.

Launching Tim Dan Livery Repsol Honda MotoGP

Tim Repsol Honda MotoGP resmi memperkenalkan Livery baru motor mereka untuk kompetisi musim 2020. Tahun ini, Repsol Honda di perkuat dua pembalap kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez.

Alex Marquez musim ini adalah debutnya di kelas utama MotoGP menggantikan Jorge Lorenzo yang pensiun. Sedangkan Marc Marquez, ini adalah tahun ke 8 nya bersama Repsol Honda.

Sekilas tidak banyak perubahan warna ataupun corak pada RC213V 2020 ya gaes… Masih di dominasi dengan warna utama merah, oranye dan putih serta logo sponsor utamanya -Repsol- menempel di sisi bodi fairing motor.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.