Ada Promo Khusus Di Launching Honda BeAT Royal Plaza Surabaya, Datang Yuk!

Anangcozz.com – Halo gaes, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda Beat 2020 kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Royal Plaza Surabaya, acara di gelar mulai tgl 10 – 16 Februari 2020. Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition.

Hadiah Langsung Helm Eksklusif

Pengunjung yang akan membeli All New Honda BeAT secara kredit pada waktu acara berlangsung akan mendapatkan Helm Ekslusive. Pengunjung juga dapat melakukan test ride menggunakan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc. Di hari terakhir, acara akan di meriahkan oleh bintang tamu Denny Cak Nan.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter. Selain itu, All New Honda Beat juga dilengkapi dengan lampu utama LED dengan desain baru yang membuat tampilannya kini semakin keren.

Info lebih lanjut langsung aja ke Royal Plaza, Surabaya gaes yak. Dapetin promonya dan juga nikmati serunya acara launching All New Beat 2020.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*