Warna Baru Honda PCX 2020, Mewah Dengan Velg Gold

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, masih di awal tahun 2020, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 2 warna baru yang lebih mewah di skutik premium mereka Honda PCX 150 MY2020. Dua warna tersebut adalah Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue yang melengkapi pilihan warna lainnya yang sudah ada duluan.

Pada varian warna Glorious Matte Black di sematkan emblem dan velg roda warna gold sehingga memberikan kesan semakin mewah, berkelas dan gagah. Sementara itu, untuk Royal Matte Blue tampil dengan suguhan warna Matte Blue yang sekarang ini juga lagi ngetren di masyarakat.

Pilihan warna lain yang tetap dipertahankan di Honda PCX 2020 adalah Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown. Memberikan beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki beberapa fitur diantaranya:

  1. Bagasi penyimpanan (luggage box) terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter.
  2. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat.
  3. All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.
  4. Dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan.
  5. Lampu Hazard yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.
  6. Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS dan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) pada tipe ABS.
  7. Kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter.
  8. Tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.
  9. Dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.
  10. Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan dan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Mesin 150cc, SOHC, 2 Valve mampu menghasilkan tenaga 14,7PS pada 8.500rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.500rpm serta didukung sistem pembakaran PGM-Fi.

Harga Honda PCX 150 2020

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid.

Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.