Render Honda CBR250RR-R 4 Silinder, Oke Gak Nih?

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, hegemoni motor sport 250cc 4 silinder memang lagi booming saat ini terutama setelah kelahiran Kawasaki ZX-25R. Media otomotif pun turut menjadikan momen ini untuk meramaikan bahkan sedikit memanas manasi pabrikan lain agar segera terjun di kelas ini agar semakin seru persaingannya.

Jika dilihat, pabrikan yang paling siap untuk menantang Kawasaki ZX-25R saat ini ya Honda sob. Dari segi sumberdaya mereka sangat kuat, dan mereka juga punya gengsi tinggi dalam persaingan terutama dikelas supersport. Ketika bermain dikelas 2 silinder saja, Hondalah yang paling gencar bersaing dengan Ninja 250.

Dan ketika Kawasaki kini beranjak ke kelas 4 silinder pun, kayaknya Honda juga bakal mengikuti jejaknya meskipun agak telat. Ya mending telat sih daripada enggak…hehehe. Salah satu media Jepang yang selalu eksis memprovokasi Honda adalah Young Machine sob. Baru baru ini mereka merilis gambaran CBR250RR lawan Ninja ZX-25R yang sudah menggendong mesin 4 silinder…hmmm.

Okelah, gambar tersebut memang bukan apa apa, jangan terlalu banyak berharap, lha wong jelas benget itu cuma CBR1000RR-R yang sedikit di modif kaki kaki dan sasis. Jadi anggap saja itu hasil imajinasi sang editor saja mengenai CBR250RR 4 silinder hehehe. Tak lupa, label triple R nya di sematkan di fairing samping yang menandakan motor ini memang tampil racing banget…. CBR250RR-R!!

Tapi,…render YM ini lumayan masuk juga kok. Karena terkadang pabrikan mendesain sebuah motor baru tak jauh jauh dari desain motor di kelas utama misalnya CBR1000RR-R. Jadi motor motor supersport yang satu DNA atau CBR series yang ada dibawahnya desainnya gak akan jauh beda.

Last, CBR250RR-R itu mungkin memang sudah dipersiapkan oleh Honda. Tapi ya…kudu sabar karena timingnya kayaknya masih cukup jauh. Apalagi sekarang ini dunia lagi di landa wabah. Bisa saja strategi yang sudah di siapkan jauh jauh, berubah seketika…
Jadi, gimana CBR250RR-R render Young Machine?? Sudah cocok gak nih??? Hehe.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.