Penampakan Modifikasi Honda Genio Dengan Velg 12 inch, Jadi Lebih Padat!

Tampilan modifikasi Honda Genio setelah menggunakan velg ring 12 inchi.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, salah satu modif minimalis untuk Honda Genio yang banyak di gemari adalah mengganti velg ban 14 inch ke velg 12 inch ala Scoopy. Cara bisa substitusi dengan velg Honda Scoopy atau juga dengan velg aftermarket yang sudah banyak beredar di toko toko modifikasi. Salah satunya merek VND yang kita bahas beberapa hari lalu DISINI.

Kelebihan memakai velg merek aftermarket adalah selain desainnya yang lebih bagus, biasanya sudah PNP dan gak perlu ubah sana sini tinggal pasang aja. Kalau pakai velg Scoopy juga bisa, tapi velg depannya harus di ubah beberapa bagiannya dan menambah bushing.

Berikut ini beberapa penampakan Honda Genio yang sudah pakai velg ring 12 inch. Foto diambil dari grup FB Honda Genio 110 Indonesia.

Piye gaes…keren gak tuh? Kalau menurut admin tampilan Honda Genio jadi tambah padet berisi yak, karena profil karet ban lebih lebar sehingga kelihatan makin imut imut, saingan sama Scoopy deh…Hehehe.
Ok gaes, demikian untuk Honda Genio 12 inchi. Semoga menginspirasi.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.