Yamaha XSR155 Jadi Trend Kekinian Di Kelas Motor Sport Heritage

Yamaha XSR155 membawa perubahan baru di kelas sport heritage. Tren motor bergenre Neo klasik semakin di gemari dan menjadi tren gaya hidup berkendara konsumen.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha kerap menghadirkan produk-produk inovatif yang akhirnya menjadi trend di berbagai kategori sepeda motor. Mulai dari Mio, V-Ixion, sampai MAXI Yamaha yang telah berhasil mengubah gaya hidup berkendara konsumen. Begitu juga dengan motor sport terbaru Yamaha yang mengusung genre sport heritage Yamaha XSR155.

Setelah diluncurkan, XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya. Bahkan kemunculannya kian mempertegas trend motor sport heritage dengan sentuhan modern yang dapat diterima berbagai kalangan karena memberikan pilihan terbaru yang sesuai selera pasar saat ini.

Tak heran, produk baru Yamaha ini dapat menjadi trend yang meluas di Tanah Air karena respon positif masyarakat akan kehadiran motor unggulan yang unik dan berbeda serta mendukung lifestyle mereka.

Hal itu seperti yang diungkapkan jawara kategori Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, Athanasius Ketut Hargunanto.

“XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda, jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155. Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” papar Athanasius Ketut Hargunanto.

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya, Yamaha XSR 155 juga telah berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.

Info selengkapnya mengenai XSR 155 silakan kunjungi website Yamaha Indonesia ya gaes…

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.