Promo Service BOOMBASTIS Yamaha DDS Mandiri

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, khusus bulan Agustus ini Yamaha berikan banyak promo menarik buat konsumen. Bukan hanya program penjualan saja, program after sales juga turut menawarkan banyak promo khusus untuk konsumen setia Yamaha.

Salah satu program yang di berikan oleh Yamaha area Madiun-Kediri yaitu Service boombastis, dimana konsumen yang melakukan service dengan menggunakan KSG (Kartu Service Gratis) untuk yang ke 3 & 4 akan secara langsung mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis dari Yamaha.
Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75.000.

Untuk mendapatkan program spesial ini, konsumen dapat langsung berkunjung ke dealer-dealer Yamaha yang telah ditunjuk. Untuk area karesidenan Madiun bisa ke dealer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo dan Rajawali Motor.
Sementara untuk karesidenan Kediri di delaer Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Kediri, Sumber Mulia Blitar dan Armada Tulungagung.

“Program service Boombastis ini bentuk terimakasih kita kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha. Program ini diharapkan dapat membuat konsumen selalu rutin untuk melakukan service secara berkala di dealer resmi Yamaha demi menjaga performa motor tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menunjang rutinitas harian,” terang Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri

Program ini sendiri medapatkan tanggapan yang positif dari konsumen service. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Sahrul Irvan Yang mendapatkan Oli Gratis dari Yamaha ketika sedang melakukan service di dealer Armada Tulungagung.

“Terima kasih pada dealer Yamaha yang telah memberikan saya oli secara gratis, mudah mudahan program semacam ini bisa sering diadakan sehingga konsumen benar-benar merasa puas memakai Yamaha sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkap Sahrul Irvan

Demikian gaes, promo service dari Yamaha DDS di bulan Agustus. Buruan nih, mumpung masih ada…hehehe.
Semoga bermanfaat.