Tes Seberapa Kentjang Topspeed Honda Genio 110

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, kali ini saya mau sharing hasil tes Topspeed Honda Genio saya yang masih berusia 8 bulan. Tapi baru sekarang bisa ngajak ngebut sendirian sama si Genio ini.

Ceritanya kemarin hari Ahad, 23 Agustus 2020 saya lagi bikin konten motovlog ke terminal bandara Juanda T1 atau terminal domestik. Nah, kebetulan jalan raya ke bandara ini cukup panjang straight-nya dan kondisi lalu lintasnya pas lagi lengang. Akhirnya saya coba deh tarik tuas gasnya sampai poll…Berapa kecepatan maksimalnya??

>>> 104 km/h on the Spedometer.

Yap, itu dia hasilnya sob. Kecepatan tersebut di raih dengan kondisi jalan rata, panjang trek lurusnya ±500 meter. Bahan bakar yang saya pakai adalah Pertalite dan oli mesin pakai Oli SPX2 (baru ganti 2 pekan lalu). Oli gardan juga baru ganti sob. Rider-nya dengan bobot 65kg.

104km/h sudah mentok Masbro…saya pluntar pluntir gasnya ya cuma mentok di angka itu saja sob.

Piye Masbro…Genio-mu iso mlayu Piro?? Hehe…
Untuk ukuran matik 110cc, ya Lumayan kenceng juga sob. Untuk lebih detilnya simak videonya berikut ini sob.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.