NgobrAS Yamaha: Bicara Surabaya Bareng Ning Fadhilah

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, Kota Surabaya terkenal dengan predikatnya sebagai Kota Pahlawan karena sejarahnya melawan penjajah. Selain itu, sebenarnya Surabaya memiliki potensi di berbagai sektor yang menarik dan masih bisa dieksplorasi lagi. Salah satu sosok yang bertugas untuk memperkenalkan Surabaya adalah Cak dan Ning yang dipilih setiap tahunnya.

Arek Suroboyo sendiri kadang masih banyak yang kurang paham mengenai seluk beluk Ibu Kota Jawa Timur ini. Untuk itulah NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends mengundang Ning Surabaya tahun 2018, Fadhilah Intan, untuk membuka semua cerita tentang kota kebanggaan kita ini. Pemilik akun @fadhilahintanp yang juga seorang penyanyi ini akan membagikan pengalamannya selama aktif menjadi Ning Surabaya.

Acara NgobrAs bareng Fadhilah Intan ini akan tayang pada hari Kamis, 2 September 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends. Arek Suroboyo dan sekitarnya yang ingin lebih mengenal dan memajukan Kota Pahlawan bisa langsung menyaksikan diskusi seru ini. Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Demikian sobat sekalian, jangan lewatkan NgobrAS kali ini.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.